The Way Back (2010) [1080p] [Google Drive] [USA]

Download film The Way Back to google drive 2010.
Kali ini saya akan memposting sebuah film yang lagi-lagi diangkat dari kisah nyata, sebuah cerita yang dikemas oleh Slamowir Rawicz dalam bukunya yang berjudul- A Long Walk. Film yang disutradarai oleh Peter Weir ini menceritakan perjalanan panjang 8 orang tahanan tentara Uni Soviet yang lari dari Kamp Gulag di Siberia menuju India pada tahun 1942 dengan hanya berjalan kaki. Jika dihitung secara matematis jarak yang mereka tempuh kurang lebih 4000 mil.
download film the way back to google drive 2010 1080p hd blueray
Secara sederhana film ini mencoba untuk membawa pesan bahwa semangat adalah modal utama bagi manusia. 8 orang tahanan tersebut dengan sangat gigih harus berjalan kaki melewati dataran dingin Siberia dibawah suhu 0 derajat celcius. Sesampainya mereka di wilayah Mongolia yang tandus, kelompok ini kembali harus melawan keganasan alam yakni melewati Gurun Gobi dengan suhu diatas 44 derajat celcius demi mendapatkan kebebebasan mereka. Walaupun terkesan membosankan, karena memang resiko film yang menggambarkan perjalanan, tetapi menurut saya pribadi hampir kebanyakan seting tempat yang diambil dapat memanjakan mata, dan mengobati kebosanan.


Pada menit-menit akhir film ini mereka kembali harus bergelut dengan suhu beku yaitu menyebrangi dataran gunung Himalaya untuk sampai di India. Secara utuh berbagai macam rintangan sudah dilalui seperti melawan ganasnya alam, konflik internal, dikejar tentara Uni Soviet dan berbagai hambatan lainnya.

Pertanyaannya, mampukan mereka mendapatkan kebebasannya kembali? Yang penasaran dan ingin menikmati nuansa perang dunia 2 dengan suguhan-suguhan pemandangan alam yang kece silahkan sedot dibawah...

Download The Way Back 2010 to Google Drive:


Jika ada link yang rusak silahkan komentar dibawah. Terima Kasih banyak.