Into The Wild (2007) [720p] [Google Drive] [USA]

Download film Into The Wild to google drive 2007.
Berawal saat duduk-duduk istirahat selepas dari kelas siang tadi, Teman saya merekomendasikan film ini untuk saya tonton, dan ternyata film ini juga di angkat dari kisah nyata lho. Yakni dalam buku "Into The Wild" yang menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Christopher Johnson McCandless karya dari Jon Krakauer yang juga menulis buku "Into Thin Air". pasti anda tahu film berjudul Everest bukan?  Nah buku Into Thin Air di angkat menjadi film tersebut, jika dari anda ada yang belum menonton film Everest dan tertarik atau penasaran. Tenang.. saya sudah mempostingnya beberapa waktu lalu di Everest (2015) 

Kembali pada tokoh Chris McCandless. Petualangannya dimulai saat ia lulus dari Universitas Emory Atlanta, saat itu ia bersama kedua orang tua dan adik perempuannya berbincang disebuah restoran untuk membahas mengenai kelanjutan pendidikanya. Berbekal Indeks prestasi yang tinggi yakni 3,72 dan ekonomi yang mendukung tujuan Chris adalah melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dengan mengambil jurusan hukum, namun keesokan harinya ia menyadari bahwa hidup yang ia jalani jauh dari apa yang sebenarnya ia inginkan. Hiruk pikuk kota, kebisingannya, keributannya membuat ia ingi segera keluar dari zona perkotaan. 
Download film Into The Wild to googledrive hd blue ray 720p
Bersama mobil Datsun bobrok kesayanganya pada tahun 1990, ia keluar dari apartemen, membuang semua kartu kredit, alat komunikasi dan membakar semua uangnya, pergi menjauh ke arah barat Atlanta menuju tujuannya yaitu Alaska, dalam perjalanannya menuju Alaska berbagai kejadian menarik ditampilkan di film ini, seperti mobil Datsunnya yang terendam banjir, bertemu pasangan Hippie dan akhirnya menumpang bersama, mengganti namanya menjadi Alexander Supertramp, dan masih banyak kejadian menarik lainnya.

Saya tidak akan menuliskan banyak-banyak spoiler dari filmnya hehe untuk itu silahkan langsung sedot dibawah kalau penasaran. Oh iya sebelum anda menontonnya, saya pastikan anda akan mendapatkan pesan yang menarik dari film ini, pesan seperti apa? Silahkan anda cari sendiri dan saya jamin tidak akan membosankan karena dari segi sinematografinya yang banyak menampilakan American Wildlife keren banget lho.

Download Into The Wild to Google Drive :


Kalau ada link yang rusak silahkan komentar dibawah. Terima kasih banyak.