Everest (2015) [720p] [Google Drive] [USA]

Download film Everest to Google Drive 2015
Everest- dalam buku Into Thin Air karya Jon Krakauer adalah awal mula dari munculnya film berjudul "Everest" ini. Anda pasti tahu apa itu Everests? Ya! gunung tertinggi didunia dengan ketinggian mencapai 8.848 Meter yang berada di Tibet yang merupakan perbatasan langsung dengan Nepal. Film ini mencoba mengangkat kisah yang ada di dalam buku karya Jon, menceritakan  kelompok pendaki gunung yang ingin menaklukan keganasan Sagarmatha. 

download film everest 2015 to google drive 720p hd blueray
Mereka tergabung pada sebuah perusahaan ekspedisi Adventure Consultant yang diketuai Rob Hall dan juga sebagai pemandunya. Kelompok ini secara individu adalah orang-orang yang sudah terbiasa menaklukan gunung-gunung di dunia salah satunya Yasuko Namba, perempuan kelahiran Jepang yang hampir menaklukan Seven Summits namun. Dia menjadikan Everest sebagai pemungkasnya.
Yang menarik ialah kisah ini diangkat dari kejadian nyata pada tahun 1996 dan hebatnya sutradara Baltasar Kormákur berhasil menggambarkan dengan lugas dan proporsional sehingga dalam setiap adegannya tidak terkesan hambar. Dengan kondisi alam yang tidak bersahabat dan komposisi oksigen serta suhu minus yang mengerikan mendaki gunung benar-benar direfleksikan jauh dari kata menyenangkan. Bahkan banyak dalam perjalanan pendakian ditemukan mayat manusia beku yang masih utuh dengan baju dan Carriernya.

Tidak seperti kebanyakan film bergenre adventure lainnya yang banyak menceritakan kisah-kisah fiksi atau serba menyenangkan. Film ini menggambarkan bahwa mendaki gunung bukan soal tertawa dan membuang sampah sembarangan, tetapi jauh daripada itu yakni menguji batas diri dan ketika sampai pada batas tersebut manusia dengan naluri dasarnya akan membutuhkan orang lain. Mereka akan meminta dengan mengemis untuk memapah dirinya keluar dari kesengsaraan, kedinginan, kebekuan dan dalam suasana kesengsaraan tersebut terlihat mana manusia yang egois dan peduli dengan sesama.

Menurut saya pribadi dalam film ini jelas sekali disajikan nilai-nilai moral, membuka wajah sejati manusia seperti apa, dan hebatnya balutan-balutan scene dengan full shot panorama khas pegunungan membuat film ini tidak membosankan, untuk yang penasaran dengan filmnya silahkan sedot dibawah...

Download Everest 2015 to Google Drive:


Jika ada Link yang rusak silahkan komentar. Terima Kasih banyak.