Pirates of Caribbean: On Stranger Tides (2011) [720p] [Google Drive]

Pirates of Carribean: On Stranger Tides adalah seri keempat lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Pirates of Caribbean: At World's End (2007), yang dimana diceritakan pada endingnya Jack Sparrow mendapatkan sebuah peta. Nah diseri ini lah petualangan baru Jack Sparrow berdasarkan peta tersebut dimulai, "Fountain of Youth" atau "Air Mancur Awet Muda" adalah sebuah legenda yang dipercaya apabila seseorang meminumnya maka ia akan abadi dan tetap muda. berbekal peta tersebut Jack mencari air mata awet muda.

Namun ditengah-tengah perjalanannya berita bahwa Jack mencari awak kapal untuk berpetualang bersamanya sudah tersebar, termasuk didengar oleh mantan pacarnya yakni Angelica. Jack dan angelica akhirnya bertemu namun dalam situasi yang cukup ramai yakni mereka berdua sedang dikepung oleh pasung angkatan laut inggris, mereka berdua kabur dengan berenang sesampainya di daratan, Jack di bius oleh angelica, sesadarnya Jack sudah berada didalam sebuah kapal, orang-orang menyebutnya kapal “Queen Anne’s Revenge” yang dimiliki oleh seorang bajak laut paling kuat di dunia Blackbeard.

download Pirates of Carribean 4: On Stranger Tides
Sampai disini jalan ceritanya mulai menarik, kenapa Jack di sekap dan dibawa oleh Blackbeard? mungkin jika saya paparkan lebih jauh lagi anda tidak akan mendapatkan sensasi dalam menontonnya. Oh iya diseri keempat ini Walt Disney memproduksinya dengan format film 3D, artinya sangat sayang jika tidak ditonton. Untuk itu jika anda penasaran silahkan sedot langsung dibawah ini linknya.

Download Pirates of Carribean 4: On Stranger Tides 2011 to Google Drive:


Jika ada link yang rusak silahkan komentar, Terim Kasih banyak.