Pirates of Caribbean: Dead Man Tell No Tales (2017) [720p] [Google Drive] [USA]

Download film Pirates of Carribean: Dead Man Tell No Tales to google drive 2017.
Pirates of Carribean: Dead Man Tell No Tales 2017 adalah seri terbaru lanjutan dari Pirates of Carribean: On Stranger Tides (2011), masih fresh banget, setelah kurang lebih 6 tahun menunggu kelanjutannya akhirnya pada tanggal 11 mei 2017 film ini dirilis, sebenarnya di beberapa negara film ini memiliki sub judul yang berbeda.

Seperti di Indonesia yang menggunakan subjudul  Pirates of Carribean: Salazar's Revenge, dan ada juga yang menggunakan sub judul  Pirates of Carribean: Dead Man Tell No Tales, film yang sudah lama di tunggu penggemarnya ini dalam plotnya menyajikan cerita yang cukup unik dibanding seri sebelumnya, dalam seri kelima kebanyakan menggambarkan Flashback setiap karakter.
Download film Pirates of Carribean: Dead Man Tell No Tales 2017 to google drive 2017 hd blueray 720p

Seperti misalnya, cerita masa lalu Kapten Barbossa, anda akan menemukan beberapa kejutan dari scene pada saat Flashback kapten barbossa, oh iya ada karakter baru dalam seri kelima ini, bernama Carina seorang perempuan yang tidak jelas asal mulanya, tetapi dari ketidakjelasan karakter satu inilah yang pada akhirnya mengungkap rahasia beberap karakter di film ini.

Seperti yang saya jelaskan diawal bahwa ada kejutan-kejutan yang dimunculkan pada saat scene mengenai Kapten Barbossa, dan itu berhubungan dengan tokoh misterius dalam film ini (Carina). Dan flash back karakter lainnya datang dari toko utamanya, yakni bang Jack hehe penasaran?
Langsung sedot dibawah

Link Donwload Pirates of Carribean 5 : Dead Man Tell No Tale 2017 to google Drive:


Kalau ada link yang rusak, silahkan komentar di bawah, Terima Kasih sudah berkunjung.