Pirates of Caribbean: Dead Man's Chest (2006) [1080p] [Google Drive]

Pirates of Caribbean: Dead Man's Chest adalah lanjutan dari serial film pertamanya yaitu Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl , masih dengan tokoh utama yang sama dan pemerannya juga yaitu Jack Sparrow, seri yang kedua ini diproduksi pada tahun 2006, dan pertama kali dirilis di Australia dan inggris pada bulan Juli kemudian mengikuti Amerika dan Kanada, dan hebatnya 3 bulan kemudian atau tepatnya pda bulan November, film ini dapat meraup untung diatas $ 1 milyar, hanya dengan tiga bulan. tercatat hanya ada 3 film didunia yang dapat meraup hasil tersebut  pada tahun 2006.

Dalam seri yang kedua ini menceritakan pertarungan Jack dengan kelompok bajak laut lainnya yaitu kelompok bajak laut Davy Jones, seperti biasa, karakter antagonis yang ditampilkan dalam film ini selalu memiliki kekuatan gaib yang didapatkan dari kutukan laut atau tahayul klasik, nah disini Davy Jones bersama kapalnya yang terkenal "Flying Dutchman" terkena kutukan laut selama 100 tahun untuk mengabdi kepada laut dengan mengangkut arwah-arwah manusia yang meninggal dilaut.

Kutukan yang lekatkan pada kelompok Davy jones ini merubah bentuk tubuh, wajah mereka berbentuk seperti ikan. syarat agar mereka terputus dari kutukan tersebut adalah membunuh sang kapten yaitu Davy Jones agar para krunya dapat terbebas dari jeratan kutukan tersebut tapi siapa yang dapat membunuh Davy Jones maka ia akan menggantikannya selama 100 tahun dan mendapatkan kutukan, dan uniknya setiap orang yang terkena kutukan akan hidup abadi, nah pertanyaanya apakah Jack Sparrow akan tertarik untuk hidup abadi? mulai menarik bukan? langsung saja biar g penasaran silahkan download.....
Download Pirates of Caribbean 2 Dead Man's Chest (2006) to google drive

Link download Pirates of Caribbean: Dead Man's Chest (2006) to Google Drive:


Subtitle:

Silahkan Download dan selamt menonton, apabila ada Link yang rusak silahkan komentar. Terima kasih banyak.