Pirates of Caribbean: At World's End (2007) [1080p] [Google Drive]

Pirates of Caribbean : At World's End ialah seri ketiga lanjutan dari seri sebelumnya Pirates of Caribbean: Dead Man's Chest, Cerita yang dibawakan dalam film ini masih bergumul dengan Beckett dari angkatan laut inggris dan Davy Jones sebagai tokoh antagonisnya, Sebagai angkatan laut yang membasmi bajak laut, Beckett beserta armadanya menghancurkan setiap kapal bajak laut yang mereka temui, bahkan Davy Jones pun sudah tunduk padanya karena jantungnya yang pada film kedua dicuri ternyata ada pada Beckeet.

Dengan adanya Davy Jones, tambahan kekuatan Beckett menjadi sangat kuat, hal ini yang mendasari Kapten Barbossa untuk mengadakan pertemuan sembilan raja bajak laut untuk membuat sebuah aliansi yang akan melawan kekuatan Armada laut inggris dan Davy Jones.

Ternyata dibalik Perkumpulan yang di adakan di Shipwreak Cove itu Barbossa sebagai salah satu dari kesembilan raja bajak laut menyimpan kepentingan pribadi, yaitu ingin membebaskan Calypso yang bersemayam dalam tubuh Tia dalma, Kapten Barbossa percaya kekuatan armada inggris dan sekutunya Davy Jones hanya bisa dikalahkan dengan Calypso, syarat-syarat pembebasan Calypso ialah mengumpulkan sembilan raja bajak laut dan meminta persetejuan dari semuanya dengan bentuk barang apapun yang diberikan oleh kesembilan raja bajak laut sebagai syarat pembebasan seperti koin, kayu dan lain-lain.

 Download Pirates of Caribbean 3: At World's End to Google Drive
Sebenarnya diseri ketiga ini hampir setiap plot cerita di isi dengan muslihat-muslihat dan kelicikan antar karakter, seperti penghianatan kapten Sao Feng kepada Barbossa, Beckeet kepada Sao Feng, Will kepada Barbossa, Barbossa kepada kesembilan Raja, sangat menarik sekali untuk di tonton.

Dari awal saya belum membahas sedikitpun mengenai tokoh utamanya, Yakni Jack Sparrow, karena anda pasti tahu (bagi yang sudah menonton seri ke-2) Jack terbunuh di akhir film saat melawan Kraken Raksasa bersama kapalnya: Black Pearl, tetapi di seri ketiga ini Jack masih tetap menjadi karakter utama lho, ko bisa? kan sudah mati? penasaran? hehe silahkan sedot link dibawah ini.

Link Download Pirates of Caribbean 3: At World's End to Google Drive:


Jika ada Link yang rusak silahkan komentar, Terima kasih banyak.