Game of Thrones Sixth Season (6) [720p] [Google Drive] [BRRip] [2016]

Game of Thrones season 6 dirilis pada tanggal 24 april 2016, entah mungkin karena pada season sebelumnya banyak membuat penasaran (Jon Snow meninggal) sehingga pada kemunculan season yang ke enam ini membuat fans membludak, tidak ketinggalan fans dari Indonesia, oh iya sekedar info nih, Ternyata salah satu lokasi syuting Season 6 ini ada di Indonesia lho dimanakah itu? silahkan cari sendiri di google hehe.

Pada season kali ini juga ternyata tidak kalah menariknya dengan season 5 yang menghadirkan banyak sekali kejutan-kejutan, Bran Stark yang pada season sebelumnya absen hadir, disini tokoh satu ini dihadirkan kembali, ada juga Sandor "The Hound" Clegane yang menjadi "Zombi", bukan hanya karakter lama yang dihadirkan kembali, tetapi juga menghadirkan karakter-karakter baru seperti Victarion dan Euron dari klan Greyjoy. Pokoknya super seru!
download Game of thrones season 6 google drive
Oh iya bagi kalian yang sudah menonton Season 5 tentunya kalian penasaran bagaimana kabar Jon Snow, apakah dibangkitkan kembali ataukah memang sudah meninggal? penasaran, silahkan sedot dibawah.

Download Game of Thrones season 6 to Google Drive:

2. Home

Kalau ada link yang rusak mohon untuk komentar dibawah. Terima kasih banyak.