Game of Thrones Fourth Season (4) [720p] [Google Drive] [2014] [BRRip]

Game of Thrones Season 4 kali ini menjadi giliran postingan saya untuk malam ini, melanjut postingan Game of Thrones Third Season (3), sedikit bocoran atau spoiler untuk anda, pada Game of Thrones Season 4 ini banyak sekali diisi plot plot cerita tentang pembantaian klan Stark, soal siapa saja yang di bantai? ah tentu saya tidak mau membahasnya disini hehe.

Plot cerita yang ditampilkan kali ini mengambil 3 tempat berbeda, yang pertama dari Utara, tepatnya di The Wall, disana terjadi keributan besar antara pasukan Night's Watch dengan pasukan Wilding yang dipimpin Mance Rayder, yang kedua dari Timur, pasukan Unsulied yang di pimpin oleh Mysha atau Daenerys Targaryen bersama tiga naganya yang membebaskan para budak di Meereen dan menahlukan kota tersebut.

Lalu plot terakhir datang dari King's Landing, Joffrey yang sekarang menajdi Raja di Seven Kingdoms melaksanakan pernikahannya dengan Margaery Tyrell, namun ada seseorang yang sangat membenci tanah King's Landing datang menghadiri acara tersebut dengan membawa motif dendam dari Dorne, siapakah dia? Silahkan download.

download Game of Thrones Fourth Season (4) to google drive
Link Download Game of Thrones Season 4 to Google Drive:











Subtitle Indonesia:

Jika ada link yang rusak silahkan komentar, Terima kasih sudah berkunjung.