North Face (2008) [720p] [Google Drive]

5 cm, sebuah film bergenre petualangan yang dirilis pada tahun 2012 silam sukses ditayangkan di bioskop dan mendapat rate yang cukup tinggi, film yang mengambil latar belakang sebuah petualangan 5 orang dalam satu grup yang mendaki gunung semeru, menceritakan sebuah persahabatan, cinta dan alam.

Keren memang, dan entah penyebab film ini ataukah memang tren mendaki yang sedang top tren, tapi sayang, sekarang gunung semeru didatangi berbondong-bondong anak muda yang mendaki dan meninggalkan sampah yang tidak diurus, yap mungkin ini sebuah pembelajaran, bukan contoh baik.

Maraknya ekpos dan munculnya pariwisata-pariwisata baru berupa pariwisata alam akhir-akhir ini memang menjadi misi utama dari Wonderfull Indonesia, dan istilah Traveling kini bukan hanya sebuah istilah, namun sudah menjadi kebutuhan khususnya bagi kaum muda, karena dengan Traveling katanya, ini katanya ya "Biar kekinian bos". Hah entahlah.



Yap kembali kejudul, Noth Face, film yang dirilis pada tahun 2008 ini menceritakan sebuah pengalaman dua orang sahabat yang mencoba mengikuti sebuah olimpiade yang diselenggarakan oleh pemerintah jerman, yaitu untuk menaklukan sebuah gunung yang bernama gunung Eiger tepatnya di Canton Ben-Swiss dan North Face adalah jalur pendakian yang sangat terkenal menantang untuk mendaki gunung ini.

Dan yang lebih menarik dalam film ini ialah diambil sebuah latar belakang pada tahun 1936, pada tahun tersebut diceritakan bahwa peralatan para pendaki masih sangat kurang memadai, hal ini yang menjadikan film ini wajib ditonton. 

Download North Face to Google Drive:

Link: DOWNLOAD

Subtitle: DOWNLOAD